Sabtu, 05 April 2014

Barbie Life in Dreamhouse

   (Picture) Sumber by http://freebarbiemovies.blogspot.com/2013/10/watch-barbie-life-in-dreamhouse-full.html
"Sudah lama banget nih gak nonton film-film Barbie " . Oke tenang aja sekarang udah ada Barbie Movies terbaru dengan warna cerita yang baru juga yaitu Brbie Life in Dreamhouse , diwajibkan nonton ya buat para penggemar Barbie .


(Picture) Sumber by http://www.tvrage.com/shows/id-37560

  Barbie Life in  Dreamhouse adalah animasi komputer seri web online yang diproduksi oleh Arc Productions dan didistribusikan oleh Mattel Serial ini memulai debutnya 11 Mei 2012 dan tersedia di Barbie.com dan YouTube. Pada 14 Februari 2014, seri ini musim keenam. Acara ditayangkan di Boomerang pada tahun 2013 di TV dan juga tersedia di Netflix. Dua spesial TV ditayangkan di Nickelodeon pada September 1, 2013

CHARACTERS  
 
   (Picture) Sumber by http://www.firstcovers.com/users/21/barbie.html



Barbie ( season 1 - sekarang ) - Barbie adalah tokoh utama dari pertunjukan. Dia tinggal di sebuah rumah merah muda besar yang disebut " Dreamhouse " bersama dengan saudara perempuannya Skipper , Stacie , Chelsea dan hewan peliharaan mereka . Barbie adalah ikon fashion dan telah memiliki lebih dari 136 karir . Meskipun menjadi selebriti di Malibu , dia ramah , rendah hati dan baik hati .Barbie disuarakan oleh Kate Higgins .

 Ken ( season 1 - sekarang ) - Ken adalah lama pacar Barbie. Ken berusaha untuk menjadi pacar yang sempurna untuk Barbie dan selalu ada ketika Barbie membutuhkan dia . Dia adalah seorang penemu yang membuat mesin high-end dan gadget untuk Barbie untuk digunakan, meskipun mereka biasanya berakhir tidak berfungsi .  Ken disuarakan oleh Sean Hankinson .

Saudara perempuan Barbie ( season 1 - sekarang ) - Skipper , Stacie dan Chelsea adalah saudara kandung Barbie yang tinggal bersamanya di Dreamhouse . Skipper adalah seorang remaja yang menikmati teknologi dan gadget .Stacie adalah tween yang menikmati olahraga dan skateboard .Chelsea adalah 6 tahun yang suka bermain dengan hewan peliharaan dan saudara kandung . Skipper dan Stacie yang disuarakan oleh Paula Rhodes sementara Chelsea disuarakan oleh Laura Gerow .

Teresa ( season 1 - sekarang ) - Teresa adalah salah satu BFFs Barbie yang tinggal dekat Dreamhouse . Dia adalah Hispanik dan gaya pribadinya yang bohemian . Dia adalah seorang juru masak yang baik dan mencintai majalah gosip .  Dia sangat cerewet tapi juga sangat ditzy dan sering membuat konyol , pernyataan dungu . Teresa disuarakan oleh Katie Crown .

Nikki ( season 1 - sekarang ) - Nikki adalah salah satu BFFs Barbie . Dia adalah Afrika-Amerika dan juga teman dekat dengan Teresa . Dia mengelola blog fashion dan mencintai mengambil gambar sebagai hobi . Dia adalah lancang , blak-blakan dan sangat protektif terhadap teman-temannya . Nikki disuarakan oleh Nakia Burrise .

 Raquelle ( season 1 - sekarang ) - Raquelle adalah frenemy Barbie dan saingan untuk kasih sayang Ken . Dia hidup dengan gaya hidup yang sangat mewah dalam upaya untuk lebih cemerlang dr Barbie . Dia digambarkan sebagai sia-sia dan arogan dan tidak di atas penipuan untuk mencapai apa yang diinginkannya.  Dia juga kikuk , dan rencananya untuk sabotase Barbie sering menjadi bumerang . Raquelle disuarakan oleh Haviland Stillwell .

 Ryan ( season 1 - sekarang ) - . Ryan adalah saudara kembar Raquelle dan berjuang musisi Ia jatuh cinta dengan Barbie dan sering menulis lagu tentang dia membuatnya terkesan . Dia adalah frenemy dari Ken dan sering akan perkelahian dengan dia untuk memenangkan kasih sayang Barbie . Seperti kakaknya , Ryan juga sangat sia-sia dan sering terlihat membawa kardus sekitar standups besar dirinya . Ryan disuarakan oleh Charlie Bodin .

Midge ( season 3 - sekarang ) - Midge adalah teman terbaik asli Barbie dan teman masa kecil dari Barbie kampung , Willows , Wisconsin . Dia dan Barbie adalah teman-teman di tahun 60-an namun terpisah ketika Barbie pindah ke Malibu . Sebelum makeover , dia muncul dalam hitam- putih , mengenakan busana vintage, dan berbicara dalam bahasa gaul 1960 . Dia juga unik , cerdas , dan menyukai seni dan kerajinan ( terutama macrame ) . Dia pindah ke Malibu pada Season 3 dan mengembangkan naksir tak berbalas pada Ryan . Midge disuarakan oleh Ashlyn Selich .

Summer ( season 4 - sekarang ) - Musim panas adalah salah satu dari BFFs Barbie . Dia adalah menyenangkan , gadis energik yang mencintai olahraga dan permainan . Dia kompetitif , dan sifat hiperaktif nya kadang-kadang terlalu banyak untuk menangani .  Dia resmi pindah ke Malibu di Season 4 . Musim panas disuarakan oleh Tara Sands .


(Picture) Sumber by http://www.filmaffinity.com/en/film643904.html



WATCH Barbie Life in Dreamhouse LINK 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar