Kamis, 24 April 2014

ASIAN DREAM CUP 2014 di Indonesia




INFO
    Yeah selamat nih buat para kpopers karena tahun ini ASIAN DREAM CUP bakalan diadakan di Indonesia pada tanggal 2 Juni 2014 nanti.

  Asian Dream Cup 2014 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat selama 2 hari pada 1 dan 2 Juni mendatang. 1 Juni merupakan Training Day yang bisa disaksikan hanya dengan membeli tiket VIP Barat, sementara 2 Juni merupakan Match Day untuk semua kategori tiket. 

   Indonesia All Stars akan bertarung dengan Park Ji Sung and Friends dalam pertandingan ini. Park Ji Sung akan berlaga di lapangan hijau bersama dengan para member 'Running Man' dan Minho 'SHINee' juga pemain-pemain lainnya seperti Rio Ferdinand, Gennaro Gattuso, Kevin Davies, Bobby Zamora dan Mark Van Bommel dan juga di hadiri EXO.



  Nah, jangan sampai gak nonton ya!  

Semoga aja ditayangin live ditv biar yang gak nonton langsung pun masih bisa menonton pertandiingannya.  Buat yang mau menyaksikan langsung di GBK, buruan pesan tiket mulai dari sekarang soalnya udah dari tanggal 5 April kemarin udah dibuka nih buat pembelian online nya.





ORDER HERE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar