Minggu, 11 November 2012

♥ Little Sister ?

   hey readers :) pada punyak adek kan ? mau punya ataupun enggak kalian baca aja nih kedekatan serta keakraban saya dan adek saya yang biasanya saya panggil "dedek" .
   okey , saya dan adek saya umurnya cuman jarak 1 tahun 3 bulan aja loo ._. sampe2
banyak banget yg ngira kalo kami nih kembar soalnya tinggi gak bedajauh sih terus mukanya itu loo lumayan mirip gitu .
   penasaran dong ? apa sih yg mirip antara saya dan adek saya ? nih foto nya mulai dari saya kecil sampe sekarang deh :)

foto masa kecil saya dan adek saya
kegilaan kami didalam mobil :D

    okey readers , kira kira mirip gak ? mau mirip atau enggak kita sama sadek kita yang penting dia adalah adek kandung kita dan gak mungkin ada yang ngegantiin dia . Apalagi kayak saya yang cuma punya adek satu satu nya-_- pasti saya sayang selalu dong tapi tetep aja sih yang namanya adek kakak pasti ada kelainya jugak--" itu wajar ya readers ._.v . yang terpenting adalah sayang adek selalu ya karena dia yang bakalan nemenin kita kalo nantinya kita sendirian dan kesepian .
     * Sekian readers tunggu ya post selanjutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar