Rabu, 31 Oktober 2012

My Birthday Party with my Family ♥


     Hey readers, kali ini saya akan berbagi tentang SURPRISE PARTY from My Family to me  And others was saying HAPPY BIRTHDAY to me .

     Tepat tanggal 22 Oktober 2012 itu adalah hari Ulang tahun saya yang ke 15 tahun. Dihari itu banyak kejadian2 yg agak membuat saya lupa kalo hari itu saya ulang tahun yang ke 15 .

      Sekitar jam setengah 6  gitu , saya di bangunkan oleh papa saya , jujur sih sebenarnya terganggu soalnya saya ngantuk banget waktu itu tapi karna papa bangunin saya untuk ngucapin HAPPY BIRTHDAY ke saya jadinya ngantuknya melebur gitu aja  dan papa adalah orang pertama yg berhasil ngucapin HAPPY BIRTHDAY ke saya , tenkyu and lup you papa{} .

      Selanjutnya sehabis saya siap dari menyiapkan buku (maklum saya biasanya siapin buku pagi2 soalnya saya jarang banget belajar malem :D) ,dedek  saya namanya CAHYA tapi dipanggilnya ICHA  yang udah gedek tapi chabi dan imutnya tuh gak ilang2 ngucapin HAPPY BIRTHDAY ke saya , saya tersenyum dan gak akan lupa buat cubit pipinya yang chabi itu loh ._. .Setelah saya mau menuju meja makan saya membuka hp saya yg berisi sms dari Agnesya “ Happy Birthday mbaah, semoga makin tinggi....{}” (maap yg saya inget dia cuman ngucapin itu selanjutnya saya lupa .-.) ternyata dia loh temen pertama yg ngucapin HAPPY BIRTHDAY ke saya  tapi agak ngejleb yah kalo baca “makin tinggi”nya , lalu saya bales sms nya “ Terimakasih mbeeh, mbeh juga ya jangan bungkuk terus” :D opps impas kita mbeh.. Selanjutnya ketika saya mau berangkat sekolah mama ngucapin “HAPPY BIRTHDAY indah , maap mama gak bisa ngasi apa2” mama ngomong kayak gitu dedek pun ngikut2 bilang kalo gak bisa ngasi hadiah , saya cuman bisa tersenyum dah berkata “gak apa apa kok lagiankan udah pada ngucapin :)” tapi sebenernya sedih jugak sih gak ada yg ngasi hadiah-__-


      Selanjutnya saya berangkat ke sekolah jam 6.50 WIB , saya udah pasrah aja tuh kalo terlambat soalnya di sekolah masuk jam 7.15 WIB mana sekolahnya lumayan jauh dari rumah belom lagi ngantar adek dulu-__- udah pasrah ajadeh. Untungnya belum terlambat kalo gak saya udah nyeker di sekolah tepat di hari ulang tahun saya kan jadinya gak lucu .-.   . Pas waktu masuk kelas seperti biasanya saya selalu  sibuk dengan pr yg belum saya kerjakan :D , kirain saya anak2 kelas saya  pada gak tau kalo saya ulang tahun , eh ternyata mereka pada ngucapin HAPPY BIRTHDAY yg awalnya di sorakkin “ciee indah ulangtahun nanti kita makan gratis nih , indah soalnya ulang tahun” (awalnya Winona dulu nih yg nyorakin yah yg lainnya pada ngikutan) . Aduh saya udah sawan aja tuh kalo beneran soalnya kan saya aja gak dapat hadiah dari keluarga apalagi mau traktir mereka-____- . Disekolah Agnesya ceita ke saya kalo banyak yg ngucapin HAPPY BIRTHDAY di twitter dan pastinya saya penasaran dong pastinya .


      Selanjutnya , balek dari sekolah saya langsung On Twitter dan facebook dong pastinya abisnya penasaran sama kata2 Agnesya tadi di sekolah :D . Alhasil ketika saya on twitter dan facebook , saya aja sampe bingung mau bales yang mana dulu --“ . Satu persatu saya bales dong gak mungkin saya bales ntar saya dibilang sombong pulak , tapi buat yg ngucapin tpi gak saya kenal di facebook cukup saya like aja ya ._.V sorry .


      Malemnya , seperti biasa saya siap2pergi ke tempat les dong pastinya . Gaktau kenapa dari tempat les rasanya saya pingin balek gitu  . Waktunya balik kerumah dan seperti biasa ngucapin “CHERRIYO” sebelum pulang :D . Untungnya papa cepet jemput jadi cepet deh baliknya , pas udah di depan rumah saya bingung kenapa lampu ruang tamu hidup padahalkan biasanya kalo malem gitu gak pernah dihidupin :D , tandanya udah ketauan dong kalo mama papa dedek mau kasi kejutan . Tapi saya pura2 gaktau aja biar keliatan surprise aja gitu , masuk kerumah dengan rasanya pingin ngakak aja gitu :D tiba tiba mata saya ditutup dedek pakek kain pastinya sih terkejut dong dan lumayan bikin mata saya sakit sih --“ . nah saya di bawa ke ruang tamu dan di bukak deh kainnya dan saya pun WAAAHH gimana gitu liat kue cake nya yg cantik dgn bertuliskan “INDAMMAA” senang deh . 


me and my birthday's cake



     Papa kasi kado baju loo 2 baju  THANKS PAPA , Cakenya dari mama dan dedek loo senengnya THANKS MAMA THANKS DEDEK ternyata adek juga ada ngasi hadiah buat saya yaitu kotak pensil gambar shaun the sheep dan keroppi warna hijau yg bertuliskan “INDAMMAA CAHIND” (CAHIND itu adalah gabungan nama sya dan adek yaitu CAHYA Dan INDAH ).



the gifts from my family 


tiup lilin :D
with papa mama
suap dedek


with mama


potong kue


THANKS FOR MY FAMILY LUP YOU {}
THANKS FOR MY GIRLS AGNESYA :)
THANKS FOR OTHERS :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar